Meluncur besok, Ini kelebihan Xiaomi Redmi Note 4X

Xiaomi akan segera memperkenalkan Redmi Note 4 versi terbaru yang dinamai Redmi Note 4X. Menurut laporan terbaru dari China, ponsel ini bakal diperkenalkan tanggal 8 Februari ini. Tentunya, ponsel ini sudah ditunggu-tunggu kehadirannya karena bakal menawarkan spesifikasi dan fitur yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Redmi Note 4X juga akan hadir dalam dua versi berbeda dengan diperkuat prosesor Snapdragon 653 dan MediaTek Helio X20. Seperti dikutip Unbrickers dari GSMArena, beberapa waktu lalu, di samping prosesor berbeda, Redmi Note 4X juga bakal hadir dalam 3 pilihan, RAM 2GB, 3GB dan 4GB dengan memori internal 32GB dan 64GB.

Selain pilihan modelnya beragam, ponsel ini juga ditopang daya baterai berkapasitas besar 4,100 mAh. Dengan daya sebesar itu Redmi Note 4X bisa dijadikan powerbank untuk perangkat lainnya. Tak ketinggalan, di bagian belakangnya juga akan disematkan sensor fingerprint.

Layarnya berukuran 5.5 inci full HD. Kamera belakangnya 13MP dan kamera depannya 5MP. Sayangnya, untuk informasi harganya belum diketahui.

So, tunggu saja kehadiran Xiaomi Redmi Note 4X dan panteng terus perkembangan informasinya.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Meluncur besok, Ini kelebihan Xiaomi Redmi Note 4X"