Inilah Daftar HP Android 3M


Handphone, alat komunikasi satu ini memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Apalagi di zaman sekarang ini, sangat kecil kemungkinan apabila seseorang tidak memiliki HP. Apalagi hidup di Jakarta, ibarat kata “tidak bisa hidup tanpa HP”. Betapa paniknya jika ketika dalam bepergian kita lupa membawa HP. Ya itulah sekilas fakta betapa pentingnya Handphone.

Kini HP semakin maju dan dibuat kian canggih. Banyak aplikasi yang menyediakan fitur – fitur yang seperti komputer. Tujuan handphone di rancang kian canggih ini agar memberi kemudahan kepada konsumen saat bekerja ataupun hal lainnya. Tentu saja semakin canggih hpnya semakin tinggi harganya.

Namun bukan berarti HP yang murah banyak yg tidak berkualitas. Dan berikut adalah "Daftar HP Android 3M". Apa itu 3M??. 3M(Murah,Metal body dan Mewah).
Berikut daftar:

1. Xiaomi Redmi 4A
Siapa yang tidak mengenal Xiaomi ? android yang memiliki spesifikasi yang tinggi baterai yang tahan lama cocok bagi para gamers.
Smartphone pertama dengan body metal dengan harga yang murah , smartphone ini dilepas dengan harga hanya Rp.1Jt dan telah mengusung body full metal yang memiliki design yang sangat mewah. Selain itu Xiaomi juga dibekali dengan Kamera yang sangat dapat di andalkan , kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP dilengkapi fitur pendukung seperti autofocus dan LED Flash , memiliki Baterai 3120 mAh , OS v6.0 Marshmallow , Jaringan 4G LTE , menggunakan CPU Quad Core 1,5GHz , RAMP 2GB Memori 16GB.

2. Wiko Robby
Mungkin android ini terdengar asing bagi pengguna Smartphone , Wiko Robby android canggih dengan harga Rp.1.4Jt , yang memiliki spesifikasi tinggi yang menggunakan  CPU MediaTek MT6580 , OS Marshmellow 6.0 , RAM 1GB , Memori 8GG ,memiliki koneksi jaringan 4G LTE , kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP , resolusi 720 x 1280 , lebar 5.5".

3. ZTE Blade
Smartphone yang pernah menjadi Fenomenal di akhir 2015 lalu yaitu ZTE Blade A711 yang di banderol dengan harga Rp1,8 Jt-an , smartphone kelas entry-level dari ZTE ini memang memiliki tampilan yang cukup menawan berbalut body metal.
Selain memiliki tampilan yang sangat elegan , daya tarik lain dari ZTE ini adalah memiliki spesifikasi yang dibilang lumayan menjajikan pasalnya smartphone ini memiliki lebar 5,5 inch full HD , fitur keamanan fingerprint , dan menggunakan Chipset Snapdragon 615 Octa Core , dengan RAM 2GB Memori 16GB , OS v5.1 Lollipop , Jaringan 4G LTE , Baterai 3000mAH , dan kamera depan 5MP kamera belakang 13MP.

4. Alcatel Flash' Plus 2
Alcatel yang belakangan ini menjadi Flash , meluncurkan Android terbarunya yang bernama Flash Plus 2 yang mencuri perhatian dengan memiliki tampilan super keren berbalut metal alumunium. Harga dari Alcatel Flush Plus 2 ini sendiri tergolong memiliki harga yang cukup murah dijual tak sampai 2Jt atau 1.8jt untuk versi RAM 2GB , Flash Plus 2 tentu menjadi pilihan yang tepat.
Alcatel Flus Plus 2 memiliki spesifikasi yang sangat bagus , dengan menggunakan CPU Mediatek Helio P10 , OS v6.0 Marshmallow dengan layar 5.5 inch Full HD , dan dilengkapi kamera selfie 5MP + LED Flash , dan Alcatel juga mengikuti perkembangan jaman dengan fitur keamanan fingerprint scanner.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Daftar HP Android 3M"

Posting Komentar